Bus

Bus

Sabtu, 07 Maret 2015

Melihat isi dari Pameran FOCUS dan Mega Bazarr Elektronik 2015 di JCC Senayan

Assalamu'alaikum
disini saya akan memberikan contoh gambar keadaan di JCC Senayan , Pertama kali  saya masuk ke dalam Pameran Focus , suasana nya memang cukup sepi menjadikan suhu di ruangan ini menjadi lebih dingin ,

karena dingin ini ,, membuat saya lupa untuk mengambil gambar di ruangan focus


lanjuttt..

Masuk ke Mega Bazar , kondisi nya jelas sangat berbeda , karena disini lebih banyak orang yang ingin melihat lihat HP, Laptop , Modem , Printer , dan elektronik lainnya

ini adalah salah satu foto keramaian di Mega Bazar


Di dalam gedung ini juga terdapat sebuah event game online , yang salah satunya adalah PT Kreon atau Gemscool yang mengadakan Event Game DragonNest. Saya juga sempat mengambil gambar suasana event di Stand milik Gemscool

CPU yang ditampilkan oleh Gemscool memang sangat menarik , Saya juga sempat berfoto di stand gemscool ini


Lanjutt jelajah ke stand lain nya .... suasana masih sangat ramai , diiringi banyak nya diskon menawar walaupun dompet sangat tawar tak ada isinya , Puluhan SPG memberika brosur dari stand tersebut, kalo di ambil semua brosur nya , gapapa kan ? :v

LANJUTT GAN..

tak terasa waktu terus berjalan dan kaki pun mulai pegal , akhirnya saya memutuskan untuk istirahat duduk lesehan deket toilet , karna memang bangku yang sangat minim , setelah kurang lebih 15 menit , saya lanjut jalan jalan , menuju Stand dari Bolt Super Wifi4G , disana saya mengambil gambar juga


Di stand ini saya ditawarkan , dan dijelaskan beberapa fitur dari BoltSuperWifi4G , dan diberikan brosur , karena memang niatnya cuma mau liat liat dan nyari yang gratis , jadi ke Pameran ini gak beli apa apa :D

Ada satu stand yang cukup membuat ngiler , Stand Asus , wow disana di tawarkan Laptop dengan Kapasitas RAM 4GB cocok untuk para gamers, walaupun memang harga nya juga wow . dan Handphone Asus Zenphone yang lumayan terkenal 

HandPhone ini sangat Elegan , tapi asudahlah~ , niat ke pameran ini cuma nyari yang gratisan ,haha. Tak terasa waktu terus berjalan hingga saya keluar dari Pameran ini pukul 18,03 , langsung menuju parkiran mobil , lumayan jauh sekitar 100 Meter ...


Itu adalah mobil saya :D kijang tahun 1992 tenaga tua tetapiii, yagitu dehh.. 

Terima kasih sudah menyimak pengamatan saya di Mega Bazar Electronik 2015 di JCC Senayan
Kurang lebih nya mohon maaf
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar