Bus

Bus

Senin, 16 Maret 2015

Olahraga singkat Ke Car Free Day ,Bekasi 15-03-15

Assalamu'alaikum ketemu lagi dengan saya.

kali ini saya akan sharing tentang jalan / olahraga ke Car Free Day yang berada di Bekasi
CFD [Car Free Day] ini sangat di manfaatkan sekali oleh warga Bekasi khususnya di daerah Bekasi Kota.

Saya melihat dengan jelas , betapa ramai nya CFD di bekasi ,

iyaa langsung saja mulai cerita nya ,
Saya berangkat pukul 05.35 , sedikit terlambat bangun tidur :D bersama Armada Kijang Super yang sudah anda ketahui di postingan sebelumnya , sampai di tkp :v [ di deket jembatan summarecon :v]  , nyari parkir untuk mobil dan akhir nya bisa menghirup udara segar tanpa asap kendaraan.

dan saya langsung berlari lari kecil menuju Jembatan Summarecon Bekasi,
terlihat keramaian , aktifitas warga Bekasi di pagi hari . ada yang bersepeda , lari lari, sibuk foto foto [seperti ane] , dan ada juga yang menggunakan Skateboard
saya sejenak berlari sampai ke kawas SMB nya, puterbalik , naik ke atas lagi , dan capek :3 .
sampai di tengah jembatan , sejenak melihat kereta yang melintas.


jangan takut kelaparan kalau main ke CFD Bekasi ;v, disini banyak sekali pedagang Makanan, Minuman , dan bahkan ada penjual yang menarik yaitu menjual Kelinci

Sambil istirahat ane duduk , beli aqua :v dan ada yang seorang wanita yang membagikan brosur .


duduk istirahat beberapa lama , nyari yang aneh gak ada, tetapi setelah 30 menit akhirnya ada yang menakutkan seorang pria membawa seekor anjing , yang membuat semua orang di jembatan SMB pada berlarian :v ,


sudah semakin ramai , saya memutuskan untuk pulang , terimakasih telah menyimak JJS[JalanJalanSingkat] alias Postingan ke-3 di tahun 2015

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar